Rob Pattinson ‘Tinggalkan’ Stewart

Dikhianati, Robert Pattinson memilih angkat kaki dari rumah yang ditinggalinya bersama sang kekasih, Kristen Stewart, di daerah Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir Aceshowbiz, kepergian Robert dari rumah yang baru ditinggalinya bersama Stewart beberapa minggu itu terlihat dari sebuah van U-Haul yang masuk ke jalan Loz Feliz, di sekitar rumah Rob.

Truk besar itu parkir berjam-jam di luar rumah. Bahkan Robert dan Kristen pun terlihat berada di kawasan rumah itu.

Pemeran Edward Cullen di film The Twilight ini memilih pisah rumah setelah mengetahui kekasihnya, Kristen Stewart, berselingkuh. Namun, sampai saat ini belum jelas apakah pasangan ini putus atau tidak.

Menurut Majalah People, Robert terlebih dahulu meninggalkan rumah yang disewanya bersama Kristen seharga US$ 6 juta itu. Selang dua hari kemudian, Kristen menyusul ikut angkat kaki dari rumah tersebut.

Sampai saat ini Robert memang belum mengkonfirmasi tentang kelanjutan hubungannya bersama Kristen Stewart, meskipun wanita yang dipacarinya hampir tiga tahun itu sudah menyesal dan meminta maaf.

“Aku sangat menyesal karena telah menyakiti perasaan dan membuat malu orang-orang yang dekat dengan saya,” begitu ucapan Kristen Stewart, beberapa hari lalu.

“Ini perselingkuhan sesaat dan telah mengancam hal terpenting dalam hidup saya. Orang yang paling sangat kucintai dan hormati, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sangat menyesal.”

Seperti diketahui, Kristen Stewart terekam kamera paparazzi sedang memadu kasih dengan Rupert Sanders, seorang sutradara film, beberapa waktu lalu. Keduanya diketahui menjalin hubungan terlarang selama enam bulan lebih ketika bertemu di film Snow White and The Huntsman.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s