Robert Pattinson Butuh Jawaban Rupert Sanders

Akhirnya aktor Robert Pattinson menanggapi perselingkuhan sang kekasih, Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders.

Laporan dari Thecelebritycafe, Senin (30/7), menyebutkan, Robert ingin bertemu dan ngobrol langsung dengan ayah dua anak yang sudah membuat kekasihnya terpikat dan mengkhianatinya.

Menurut salah satu sumber, Robert menginginkan jawaban atas perselingkuhan yang dilakukan Kristen dan Rupert. “Rob ingin menghadapi Rupert secara man to man, berbicara langsung dengan Rupert untuk tahu persis apa yang telah terjadi antara dia (Rupert) dan Kristen,” jelas sumber itu.

“Kristen telah mengkhianati kepercayaan dengan berselingkuh, jadi dia tidak yakin kalau Kristen akan berbicara jujur tentang apa yang terjadi antara dia dan Rupert.

“Sedangkan Rupert memiliki istri dan keluarga yang dia jaga, sehingga Rob merasa yakin kalau Rupert akan mengatakan yang sebenarnya.”

Lebih lanjut sumber itu mengatakan, setelah perselingkuhan Kristen dan Rupert terungkap, Robert sangat sakit hati, marah dan kesal. “Dia hanya ingin jawaban. Dia merasa perlu tahu apa yang terjadi. Dia belum siap berbicara dengan Kristen, itu terlalu menyakitkan. Jadi dia akan bicara dengan Rupert,” pungkas sumber.

Seperti diketahui, pemeran Bella Swan dalam film The Twilight itu telah mengkhianati kekasihnya, Robert Pattinson, dan menjalin hubungan dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and the Huntsman.

Kedekatan Kristen dengan Rupert, yang berstatus suami dari seorang model Liberty Ross dan ayah dari dua anak ini, dimulai sejak keduanya bekerjasama dalam film Snow and The Huntsman. Di mana Kristen menjadi pemeran utama, sedangkan Rupert sebagai sutradara dalam film ini.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s