T.J. Jackson Jadi Wali Anak Michael Jackson

Setelah melakukan serangkaian persidangan, akhirnya hakim di Los Angeles memutuskan T.J. Jackson menjadi wali sementara untuk ketiga anak Michael Jackson, Prince Michael, Paris, dan Blanket.

 
T.J. Jackson adalah keponakan Michael Jackson, dengan keputusan pengadilan ini, maka ia akan mengambil alih tugas Katherine Jackson yang selama ini menjadi wali tetap dari ketiga anak Michael Jackson.
 
Menurut laporan TMZ, Katherine Jackson berang dan tidak menerima keputusan ini. Ia akan melakukan apa saja untuk mengembalikan hak asuh ketiga anak Michael Jackson kepadanya.
 
Pengacara Katherine Jackson juga memberikan pernyataan bahwa kliennya akan melakukan banding atas keputusan pengadilan. 
 
Pasca meninggalnya mendiang ‘King of Pop’ Michael Jackson, perseteruan untuk memperebutkan hak asuh atas anak-anak Michael Jackson memang terus terjadi. Bahkan Katherine Jackson dan Debbie Rowe sempat menjalani persidangan untuk memperebutkan hak asuh Prince Michael, Paris, dan Blanket.
 
Kini, hak asuh sementara telah jatuh ke tangan T.J. Jackson. Semoga T.J. Jackson mampu memberikan kasih sayang dan perhatian kepada anak-anak Michael Jackson dan perseteruan hak asuh yang terjadi tidak memberi dampak buruk psikologis pada Prince Michael, Paris, dan Blanket.
Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s