Tujuh Tips Kencan Untuk Wanita dari Pria

Meskipun teman pria kami dapat sangat membingungkan, terkadang mereka bisa memberikan nasihat terbaik tentang berkencan. Kini Anda akan mengetahui bagaimana berkencan yang baik dengan pria (Dimulai dengan tujuh tips berkencan untuk para wanita dari para pria!), Anda tidak akan bingung lagi.

1. Lakukan kesibukan Anda sendiri. Jangan biarkan seorang pria menjadi segalanya untuk Anda. Jika Anda berniat mengandalkan seorang pria selama seumur hidup Anda, ia akan kehilangan minat karena kemungkinan besar ia akan merasa terbebani! Ingat, ia jatuh cinta dengan “Anda” yang dinamis yang memiliki kepentingan dan minat sendiri dan ingin menjadikan dia bagian dari hidup Anda, bukan untuk keseluruhan.

Pria tertarik pada wanita yang percaya diri dan mengerti konsep “saling bergantung.” Ketergantungan mengharuskan Anda berdua menjadi tidak mandiri dan mandiri, yang berarti bahwa Anda menciptakan ruang sakral bagi hubungan Anda, begitu pula ruang sakral untuk kerja Anda, minat serta teman-teman Anda.

Jangan sampai Anda kehilangan hal yang paling penting  dalam hidup Anda, dan tetap lakukan apa yang Anda lakukan sebelum mulai berkencan dengannya, seperti menghadiri kelas yoga di Minggu pagi, liburan tahunan dengan teman-teman Anda, dll.

2. Jangan terlalu manja dalam suatu kencan. Meski Anda mungkin berpikir akan sangat manis jika memesan tiga gelas anggur saat makan malam, ia bisa saja tidak berpikir hal yang sama. Biarkan dia mengenal Anda apa adanya. Jika Anda perlu suatu pemanasan sebelum berkencan, cobalah untuk menonton film komedi tepat sebelum Anda pergi atau berjalan-jalan keluar.

Juga, pesanlah makan malam yang sesungguhnya. Seorang pria mengatakan kepada kami bahwa ia pergi berkencan untuk pertama kalinya dan saat itu pacarnya tidak memesan makanan apa pun karena ia tidak “lapar.” Tapi kemudian setiap kali ia memotong sepotong steak di piringnya, sang wanita memakannya! Yang terbaik adalah makan seperti biasa.

3. Beberapa pria takut untuk berkomitmen (sehingga mereka butuh lebih banyak waktu dibandingkan Anda dalam memutuskan apakah Anda orang yang tepat).

Bahkan jika seorang pria siap berhubungan, jika pada kencan ketiga Anda menyatakan Anda siap membina hubungan dia mungkin akan mempertanyakan apakah Anda benar-benar ingin berhubungan dengannya atau dengan orang lain. Ia pun akan heran bagaimana bisa setelah dua kali makan malam dan satu kali jalan-jalan ke museum, Anda langsung tahu bahwa Anda ingin dia menjadi kekasih.

Jadi meskipun baik untuk memberitahu pria yang baru Anda suka mengenai kehidupan atau tujuan dari hubungan Anda, luangkanlah waktu untuk mengenalnya sebelum Anda memutuskan. (Kami menyarankan Anda untuk melakukan perbincangan sampai setidaknya tiga atau empat kali kencan).  Sehingga ia pun akan merasa jauh lebih baik untuk memutuskan membina hubungan, jika Anda memberinya sedikit waktu.

Jangan terburu-buru untuk saling mengetahui sifat ataupun hal lainnya dari pasangan Anda. Fase tersebut bukan sekadar fase yang menyenangkan, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengatur “jadwal kencan” dan mengumpulkan informasi yang Anda butuhkan untuk menentukan apakah ia pacar yang sesuai DAN seseorang yang Anda inginkan dalam membina suatu hubungan.

4. Kami selalu ingin Anda mengundang kami setelah kencan pertama, tapi kami diam-diam juga berharap Anda akan mengatakan tidak. Jika Anda ingin menunjukkan kepada seorang pria bahwa Anda pacar yang pantas, jangan terlalu dekat dengannya pada kencan pertama. Hal tersebut mungkin akan membuat dia bertanya-tanya, apakah Anda akan melakukan hal yang sama dengan pria lainnya.

Hal itu juga merupakan cara yang baik untuk mencari tahu apakah pria itu hanya mencari kesenangan atau sesuatu yang sedikit lebih serius. Seringkali kita percaya bahwa seorang pria akan mengharapkan kontak fisik, dan jika kita tidak mau, pria akan kehilangan minat untuk menjalin hubungan dengan kita. Bahkan, hal tersebut sebenarnya bertolak belakang. Hal tersebut tidak selalu menjadi penghilang minat, namun itu membuat bagian “saling mengenal” lebih sulit.

5. Jangan telepon kami terus. Biarkan kami yang menelepon  Anda. Jika Anda sering menelepon, SMS, email, dan selalu menghubunginya,  maka seorang pria tidak perlu susah payah mengejar Anda. Biarkan komunikasi menjadi seimbang. Hal itu bukan berarti Anda tidak boleh menghubungi pria yang Anda kencani, tapi biarkan dia melakukan sedikit usaha untuk mengajak Anda kencan, paling tidak pada tahap awal.

Jika Anda berdua tertarik satu sama lain, akan ada keseimbangan alami dalam intensitas komunikasi. Jika Anda merasa bersalah karena meneleponnya terlebih dahulu, berhenti sejenak dan lihat apakah ia akan kembali dan melakukan sedikit usaha. Jika dia menghubungi Anda, bagus. Namun bagaimana jika tidak? Pindahlah ke lain hati!  Anda berhak mendapatkan seseorang yang ingin melakukan usaha dalam mengejar Anda, menelepon Anda, dan meminta Anda untuk jalan keluar.

6. Jangan menganggap diri Anda eksklusif. Sangat mengerikan jika Anda menyuruh pria untuk tidak berhubungan dengan orang lain, namun yang lebih menakutkan adalah untuk berasumsi dia tidak sedang berhubungan dengan orang lain. Kata-kata dapat membantu, dan sebaiknya Anda harus menggunakannya kadang-kadang.

Bahkan saat ia akan mengenalkan Anda dengan adiknya, bukan berarti Anda masih yang eksklusif. Cobalah mengatakan, “Kau tahu, aku benar-benar tidak ingin berhubungan dengan orang lain. Bagaimana menurutmu?.” Jika ia memberi Anda jawaban yang Anda tidak inginkan, berpisahlah. Namun jika ia memberi Anda jawaban ya, fantastis! Lanjutkan!

7. Tidak semua pria sama, jadi berilah mereka kesempatan! Meski setiap pendapat yang Anda miliki didasarkan dari pengalaman yang Anda miliki dengan seorang pria, atau dari saran teman baik pria Anda, tidak semua pria sama. Jadi meskipun tips ini berasal dari saran para pria dan bisa sangat membantu, pada akhirnya kembali kepada individu masing-masing. Biarkan mereka muncul dan menunjukkan kepada Anda seberapa tertariknya mereka kepada Anda!

Pria lebih banyak membantu daripada tidak, kan? Jadi jika tujuh tips berkencan untuk para wanita dari pria ini tidak cukup untuk Anda, maka segera cari tahu tips yang lainnya.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s