Apa Pendapatmu Tentang Rambut Baru Jennifer Lopez?

Sepertinya memang sedang musim seleb memangkas rambutnya. Setelah Charlize Theron menggunduli kepalanya, kini giliran Jennifer Lopez yang terlihat dengan rambut keriting sebahu.

Penyanyi dan aktris yang sering dipanggil J.Lo ini tergolong wanita yang lebih sering bermain aman jika berhubungan dengan rambut. Sejak debutnya di industri hiburan hampir sepuluh tahun lalu, J.Lo selalu bertahan dengan potongan rambut panjang. Variasinya hanya pada warna, layer, dan poni. Bisa dibilang, gaya rambut J.Lo yang paling ekstrem adalah semasa ia mengencani P.Diddy dan mencoba gaya rambut cornrow. Itu pun hanya bertahan beberapa hari.

Kali ini sang juri American Idol difoto paparazzi di kota Santiago, Chile, bersama kekasihnya Casper Smart. Terlihat dari wajahnya yang polos dari make-up dan gaya busananya yang santai (T-shirt, jeans, dan jaket kulit), sore itu J.Lo memang sedang tidak berdandan maupun menata rambutnya. Namun tetap saja ini adalah gaya baru bagi J.Lo, dengan rambut yang panjangnya hanya sebahu, dan teksturnya yang ikal.

Sayangnya karena foto diambil paparazzi dari jarak yang cukup jauh, kualitas foto yang didapat tidak terlalu bagus. Namun kami bisa memperkirakan bahwa model rambut baru ini akan terlihat keren, terutama setelah sang diva berdandan glamor seperti biasa.

Kita tunggu saja kemunculan J.Lo selanjutnya.

Apa pendapatmu tentang rambut baru J.Lo? Diskusikan di kolom komentar di bawah ini.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s